Paris Saint-Germain

Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain 3 Evian Thonon Gaillard 1

“Surga Paris
bayangan di bawah mata Anda
Yang kita butuhkan sekarang adalah”

Maximo Taman

Paris adalah kota yang orang bermimpi, tapi itu akan menggerakkan buruk dalam diriku. Sebuah perjalanan ke beberapa tahun yang lalu dengan gadis saya kemudian diperluas sebagai penyebab utama. Kami masih merencanakan liburan romantis, hanya beberapa hari sebelum bepergian, kami berpisah. Dua dari kami muncul keras kepala muda dan ketika tidak diminta dari kita yang lain hanya harus tinggal di Newcastle, argumen akan dimulai dengan assertation bahwa yang lain harus tinggal menempatkan. Sederhananya, perjalanan itu berantakan sialan. Kami bepergian bersama; berbagi kamar hotel; Mereka yang sopan mulai terhadap satu sama lain; dan ketika kami pergi minum. Sejak awal dua puluhan, itu mudah untuk menggoda penghinaan dengan orang lain, mudah untuk menempatkan yang lain ke bawah. Kami berdua bersalah. Kami bertengkar tanpa henti sampai saya akhirnya gagal untuk menyelamatkan dia dari dekat Sacre Coeur seniman yang, penginderaan sanjungan sedikit pergi jauh, berbicara kepadanya dalam skema yang ia kemudian ke membayar untuk membeli keberuntungan. Saya tertawa. Tapi kemudian memiliki rasa bersalah minggu kemudian di kesedihannya, mudah tertipu nya. Saya masih memiliki perasaan, rasa kebodohan bahwa saya telah memainkan peran saya dalam merusak apa yang akan menjadi perjalanan yang besar, tahun kemudian, meskipun berpikir gadis itu langka. Paris akan cukup untuk perasaan itu hilang. Jadi sudah waktunya untuk PSG untuk membantu menghilangkan perasaan ini

Perjalanan dengan kru Sepakbola Prancis Weekly, kami berbagi Gare du Nord ke 20:00, ketika ia sedang dalam perjalanan untuk penggalian dan aku dijemput oleh seorang teman dari bertahun-tahun, Frank, yang menjadi tuan saya untuk akhir pekan bersama-sama. Setelah perjalanan singkat di luar apartemen Frank, makanan disiapkan oleh rekannya, Monica, bersama dengan beberapa anggur, aku kembali ke Gare du Nord untuk pertemuan dengan Michael Orr, penulis sepak bola untuk beberapa liter. Sejauh ini bagus. Paris sudah meninggal fajar dan perasaan progresif menuju kota ini adalah untuk mengembangkan

rencana untuk sejumlah game pada akhir pekan yang torpedo dengan menangkap cuaca dingin. Berjalan dingin di sekitar situs keesokan harinya dibawa dengan cepat ke permainan PSG ingin beberapa bir menunjuk malam. Aku menunggu arah ke beberapa teman yang akan ke dalam permainan malam itu dan bertemu dengan begitu saya bertemu Frank di kecapi, pendukung bar “di bagian atas Boulevard de Clichy di pertandingan Piala Skotlandia di televisi Celtic.

” Kami berada di bar sebelah Republique, “ teks mengatakan ketika mereka tiba. Ada seperti perjalanan panjang bagi saya untuk finis di metro, meskipun titik pertemuan yang ideal akan menjadi lebih dekat dengan nya telah. Setelah semua berjalan di sekitar Paris di pagi hari, naik dari Hotel de Ville, di mana dekat dengan Moulin Rouge, aku bisa berjalan di banyak negara dengan rasa yang tajam arah. “Ya, kami melihat Anda di pemain; kita sekarang “ Metro -. pemain centang, dekat stasiun, itu sulit Setelah berjalan-dan-turun beberapa jalan-jalan, periksa bahwa itu pasti di mana saya harus Republique -. itu -. . Saya harus membuat pengorbanan “dari bar dan ketika Anda begitu dekat dengan stasiun metro dapat pergi dan memeriksa nama ‘ aku ingin” Aye, tergantung … Aku hampir sampai, “terdengar suara di ujung lain telepon. “Persetan Aku bingung, kita berada di stasiun Grand Boulevard ‘ Saya akhirnya memasuki pub, mengatakan: ..” Hi “untuk mengambil anak-anak dan pergi untuk minum bir di bar . “€ 8 untuk bir? Kristus. “ bir mencicipi salah dan memegang layar televisi bermain rugby di dalamnya. Aku kembali ke kelompok, mengambil beberapa teguk bir. ” Kami akan pergi dalam lima. “” Oke, terima kasih untuk memberitahu saya bahwa ketika saya pergi ke bar pukul sepuluh “

Dengan pengamanan ketat di Nigeria karena masalah dengan elemen hooligan penggemar selama bertahun-tahun, sulit untuk mendapatkan tiket. Kontak kami telah mengatur bagi kita, tapi kita harus tetap bersama-sama dan diberikan tiket kami menit terakhir karena perlu untuk identifikasi tambahan berupa kartu keanggotaan untuk nama kertas kecil kami. Kami berada di Parc des Princes dengan sekitar sembilan puluh menit untuk pergi sampai peluncuran. Negara ini berada di bawah kunci. Anda tidak dapat pergi dan berdiri di mana Anda ingin keamanan. Untuk akses ke perimeter tanah Anda harus memiliki tiket yang sah dan itu menunjukkan dengan tunggal untuk mendapatkan mendekati titik itu (maka kebutuhan untuk tidak membiarkan tiket). Kami melakukan dua puluh menit atau lebih untuk mendapatkan akses ke toko klub. Saya tidak takut untuk pergi, tapi setidaknya melayani tujuan. “Apakah Anda mengikuti semua ini? “” Kami, kami hanya ingin melihat-lihat. Saya kecewa bahwa kita hanya tanah yang dijanjikan dari toko klub tampak sama seperti setiap toko klub lainnya telah mencapai mana aku sudah. Tidak ada gadis-gadis menari valid

menjadi

Kami memiliki garis keselamatan dan dengan apa-apa lagi yang harus dilakukan menyeberang, kami pergi ke tanah. Ini adalah pertama saya miliki dalam sebuah lapangan sepak bola saya akan berusia sekitar 9 tahun. Setidaknya ada beberapa makanan untuk dijual. Untungnya saya bisa Michael dan istrinya, Morgan, yang berbicara dengannya, dan begitu ada yang jauh lebih sedikit melekat mengharapkan kebosanan. Daerah di sekitar kita diisi perlahan sampai sebelum kickoff, akhirnya, PSG membawa sesuatu yang membuat saya tersenyum. Itu bukan ganja angin kencang yang berputar-putar di sekitar negara kita dari sejumlah arah. Tapi tiba-tiba ada tampaknya beberapa atmosfer, lebih dari pengalaman saya sebelumnya fans PSG ketika mereka tidak diizinkan untuk Slovan Bratislava untuk pertandingan Liga Europa pada Oktober 2011. Setelah semua keamanan, semua zonasi agar Anda tidak kemerdekaan, ada beberapa kebisingan dan untuk sesaat ia mengangkat saya. Permainan

..  = 225

PSG, Ligue 1 pemimpin, butuh waktu lama untuk pergi, meskipun mengendalikan permainan. “Evian akan menandai untuk pertama kalinya,” bisikku Mao beberapa menit untuk diprediksi “melawan menjalankan bermain” Tujuannya datang pada stroke setengah-waktu ketika Cedric Cambo mengangguk dalam sudut Olivier Sorley Para fans tuan rumah tidak senang ;. byline, ke kanan saya di sudut stadion, dirayakan setelah mereka menyadari tujuan sebenarnya terjadi ,. dan tumbuh bau rumput Tentu saja, itu hanya masalah waktu sampai Ibu Paris menyamakan kedudukan dan setelah bertukar umpan dengan Jeremy Menez hanya dua menit setelah restart, bola diatur di sudut untuk para pemimpin dalam perjalanan mereka untuk tiga poin

width =

Dengan pembela mengunjungi nampaknya masih berada di ruang lain, banjir PSG Evian, tapi terpaksa menunggu sampai sebelas menit dari akhir bagi ibu untuk menambahkan kedua setelah diganjal di kotak dan cooly slotted penalti yang dihasilkan jauh dengan Kevin Gameiro menandatangani babak kedua baik dari kinerja pada saat cedera. Keselamatan adalah kurang parah di luar stadion setelah, semua hambatan dihapus. Kami melanjutkan tur dari stasiun kereta bawah tanah jalan-jalan sampai kita “bagus, pub lokal yang tenang di mana kita semua bisa bicara”, yang kami pikir dalam bentuk sebuah pub Inggris penuh yang melayani ales nyata akan berada di Paris. Untungnya, pub Bombardier lain untuk sebuah tempat di film Midnight di Paris Jadi ada sesuatu yang penting di sana, selain percakapan

Sisa perjalanan itu dihabiskan di dingin dan berkeliaran Montmartre, tak ada habisnya toko-toko seks masa lalu, semua dengan nama yang mirip, tapi tidak pernah sama dua kali. Sacre-Coeur ‘dilakukan’ tanpa seseorang mencoba untuk berbicara saya ke posisi ; Dia menyelamatkan sungai tak berujung kolektor amal dan orang yang mencoba untuk menempatkan gelang murah mencari di tanganku dan jatuh di jalanan Paris Hanya kata nasihat, meskipun :. Jika Anda merencanakan perjalanan, Anda dapat memiliki sedikit lainnya kebebasan manusia dalam sepakbola Paris yang berbeda Oh, dan tidak akan dibagi dengan setengah lainnya di tepi perjalanan yang