Frohes Neues Jahr dan mengunjungi orang tua saya

Di tempat pertama, Happy New Year! Saya berharap bahwa pada tahun 2014 merupakan tahun yang besar untuk kalian semua.

Orang tua saya datang ke sini di Jerman pada Hari Tahun Baru. Itu sangat bagus untuk melihat mereka dan untuk berbagi sedikit tahun saya dengan mereka. Keluarga saya Dapatkan adalah begitu murah hati kepada orang tua saya tinggal bersama kami untuk hari-hari mereka di sini. Pada hari tahun baru kami tergantung di rumah saya dan di lingkungan saya untuk barbekyu lezat dengan keluarga angkat saya.

Sehari setelah kedatangan mereka, kami pergi ke Belgia. Pertama kami pergi ke Antwerp dan tidak ada alun-alun dan Katedral. Kami pergi ke katedral dan pengumpulan terkenal lukisan oleh Peter Paul Rubens. Saya juga mencoba wafel Belgia pertama saya. Kami kemudian pindah ke Brussels, di mana kita tinggal satu malam. Kami mengunjungi Atomium di Brussels yang benar-benar menarik untuk melihat. Namun, kami memutuskan untuk tidak menunggu dalam antrean untuk mendapatkan besar. Di pusat kota kami mengunjungi Grand Place, yang benar-benar indah, karena banyak toko-toko cokelat. Pada malam hari kami kembali ke alun-alun pasar, di mana mereka memiliki pertunjukan cahaya yang semua bangunan memiliki lampu dalam berbagai warna musik. Kami juga pergi ke Brussels Winterfest, yang sangat mirip dengan pasar Natal di Jerman saja, tanpa tema Natal. Setelah malam singkat kami kembali ke Jerman karena praktek saya basket.

Pada hari Jumat 3 setelah kembali dari Brussels kami memiliki malam yang menyenangkan di rumah saya untuk mendapatkan malam yang baik keluar untuk hari. Pada hari Sabtu pagi kami pergi ke Cologne dan memiliki tur di Inggris katedral. Kota Tua Düsseldorf kami pergi ke (kota tua) untuk makan siang tradisional Jerman, dan kami juga melihat orang-orang Altstadt mengenakan pakaian karnaval mereka (yang kemudian dimulai). Di Düsseldorf kami juga berjalan di sepanjang promenade sepanjang Rhine, dan pergi untuk melihat beberapa mobil klasik. Kami mengakhiri hari di Mülheim di rumah benar-benar marah, tapi Schnitzel lezat. Mereka mengisi penyihir kecil yang meluruhkan ibu saya. Pada hari Minggu saya menunjukkan orang tua saya sekolah saya, di mana mereka memiliki turnamen handball yang kami tampak sedikit. Minggu kami datang dengan beberapa teman Jerman yang telah tinggal di Alabama di restoran Yunani. Senin kami pergi ke Dortmund. Kami mulai di Signal Iduna Park dengan perjalanan ke Borussia Dortmund Museum dan tur stadion. Kami kemudian pergi untuk memiliki beberapa Doner yang sangat baik di restoran Turki sebelum melihat melalui kota. Malam itu kami menikmati pizza di rumah dengan keluarga saya untuk ayah angkat saya dan saya mengambil orang tua saya ke bandara keesokan harinya.

Itu sedih melihat mereka pergi, tapi aku sangat senang mereka bisa melihat sekilas pengalaman saya. Aku benar-benar menikmatinya di sini. Dia memberi saya dorongan besar untuk memiliki sebagian besar saya tersisa lima bulan saya berniat untuk melakukan. Beberapa gambar dari kunjungan mereka dan perjalanan kami di bawah ini. Untungnya lagi pada tahun 2014! Sampai waktu berikutnya

Antwerp Grote Markt

Atomium

Brussels Grand Place Pohon Natal

Maniken kotor

Winterfest Brussels

orang tua saya dengan saya dan keluarga saya untuk Katedral Cologne

orang tua saya dan saya tinggal di depan Katedral Cologne

IMG_1354 tur />

Di ruang pers dalam Signal Iduna Park

Orang tua saya sebelum pergi di kereta api

Href = Jadwal “http://jadwalbolahariini.info/jadwal-pertandingan-liga-italia-terbaru-hanya-disini/”>