FC Viktoria Plzeň

Plzne Stadion mesta Minggu, Oktober 23, 2011

Republik 1. Liga FC Viktoria Plzeň 4 FK Viktoria Zizkov 1

width =

didukung oleh sebuah thriller tujuh gol Admira Praha pagi, kami, kelompok besar dari kita, berdansa dengan platform metro. Selain Belgia di Burger King digulung – “Kami tidak memiliki mereka kembali ke rumah” adalah alasan. Ini akan menjadi perjalanan kedua ke Plzen, dan seperti pertama kali saya akan melakukan perjalanan dengan kereta api mewah; Meskipun lama, aku meremas dalam ruang kecil, menjalankan pengingat 1960 film James Bond, tapi bukannya mendengarkan polisi diserang Spectrum Semua aku bisa mendengar adalah musik Bavarian Stoffers ‘rakyat dan Hans Kami mencoba untuk membuat diri Anda rumah. Empat gadis yang menarik Jerman (lihat di sini)

Pada saat kami turun dari kereta dan mengumpulkan pasukan, memiliki beberapa terlihat aneh dari polisi setempat dan bepergian Žižkov ditarik, tapi untungnya bagi mereka koneksi hanya militer memiliki march kecepatan Sudah ke stadion untuk membeli tiket dan kemudian ke pub dengan crane leher terhadap lampu sorot raksasa yang tidak lagi akan segera

Sebuah micro-brewery hanya sekitar sudut stadion , dijadwalkan untuk pertama kami berhenti. Ketika kita melakukan menandatanganinya, jauh dari penduduk setempat tampaknya di-dan-cepat; Sebaliknya, mereka memutuskan untuk membuka ruang bagi kita. Televisi bersepeda dengan beberapa Belgia yang lebih bersemangat dari api panggang bohong dan bir yang datang. . Dengan rasa sakit di hati saya – dan beberapa kaki separah setelah sebagai Pints ​​dibawa turun – kita harus meninggalkan permainan

Kami melewati bagian VIP dan membuat perjalanan ke sudut dua tribun. Klobasa dan lebih bir diperintahkan dan kelompok membagi berlangsung di berbagai bagian negara itu, bergabung sekitar 6.000 pendukung lainnya – sedikit kurang dari Plzen digunakan di Liga Champions musim ini. Babak pertama adalah tiga Pinter; mereka adalah hal yang paling menarik terjadi saat pembukaan 45 menit. Nah, ada penemuan steak yang dijual bersama-sama dengan sosis, tapi setelah pesta sepak bola beberapa hari terakhir, belum lagi lebih bir dari yang direkomendasikan oleh NHS untuk deposit lebih dari satu bulan, suatu sore, I. Itu hanya masa lalu peduli apa yang terjadi di lapangan di bawah saya

Pilsen jelas menyadari tanggung jawab mereka untuk menghibur datang kick-off babak kedua – pesan ke Rudi, julukan klub, Anda mungkin mengatakan – jika mereka cepat berubah dari anak kucing lemah lembut singa merajalela dan menghancurkan Žižkov dengan empat gol dalam mantra 26 menit di mana mereka tidak pernah tampak seperti kehilangan, meskipun pengunjung menarik skor menjadi 2-1 pada satu titik. Milan Petrzela membuka skor dengan kedua ditambahkan oleh Vaclav Pilar sebelum Jiri Bohm meraih penghiburan hanya untuk Marian Cisovsky dan Marek Bakos untuk mencapai tujuan lebih hanya untuk mudah untuk mengamankan poin

Yang terbaik untuk tujuan apa ? Lihatlah papan skor, ditempatkan di belakang pickup, perubahan. Saran peluit akhir dan banyak kelompok lari untuk mendapatkan close-up klik layar utama … hanya untuk seseorang untuk tarik steker, hampir seolah-olah ia tahu apa yang direncanakan.

Kami tidak peduli, meskipun (baik, setidaknya saya). Aku punya tempat bar saya mengunjungi beberapa tahun yang lalu dan dengan cepat memimpin jalan melalui jalan-jalan sempit Republik Parkanu kita di mana kita memiliki beberapa gelas bir lagi sebelum kita ingat kereta kembali ke Praha. Sisa malam itu pergi keracunan lebih lanjut, mengembara kembali ke perahu akhir Hotel dan berjuang untuk mengatasi dua anak laki-laki dan penerbangan pulang keesokan harinya. Namun, ada telah tersedia untuk beberapa bir terbaik di dunia

href = nowgoal “http://jadwalbolamalamini.com/jadwal-pertandingan-sepak-bola-liga-spanyol/”> Hidup Skor